Mobil rongsokan jadi aquarium
2013-09-04 09:12:49

1867 Views 2 Comments

Mobil tua yang udah nggak bisa jalan biasanya cuma jadi rongsokan. Tapi kalo mau liat sesuatu yang beda ada di Sea World, Ancol. Mobil jenis sedan tua "disulap" menjadi sebuah akuarium. Badan mobil dicat warna hijau cerah dengan kombinasi motif daun. Kursi penumpang, kursi pengemudi, setir, sampai dashboard tetap utuh. Tapi bagian dalam mobil diisi air layaknya akuarium. Tentu aja ada ikan dan tanaman hias juga kayak akuarium beneran.

Air yang dipake dalem aquarium ini bukan air laut, jadi ikan-ikannya juga ikan air tawar. Dengan adanya cahaya lampu, tampilannya jadi keren banget deh. Boleh juga nih kalo ada yg punya mobil tua nggak dipake, daripada dikiloin mending didaur ulang jadi akuarium.

Related Articles

Comments

Guest114791323220715200603
22-07-2015

Keren banget...

Guest202155149154310115205703
31-01-2015

Kreatif