Sujud Syukur Anak Pemulung Jadi Ratu Kecantikan
2015-10-28 17:30:00

5346 Views 26 Comments

Seorang wanita asal Thailand baru-baru ini menjadi perbicangan di dunia maya pasca dirinya memenangkan kontes kecantikan Miss Uncensored News Thailand 2015.
 
Selain kecantikan dan kecerdasannya, wanita yang diketahui bernama Mint ini memiliki kisah yang sangat mengharukan dalam perjalanan hidupnya.
 
Mint dilaporkan dilahirkan dari keluarga dengan kondisi ekonomi pas-pasan. Kesehariannya banyak dihabiskan untuk membantu sang ibu.
 
Mint diketahui merupakan seorang pengumpul barang bekas. Meskipun dalam kondisi penuh keterbatasan, hal itu bukanlah masalah baginya untuk berprestasi. Buktinya ia berhasil merengkuh predikat Miss Uncensored News Thailand 2015.
 
Meski namanya semakin dikenal publik Thailand, ia tak menutupi latar belakang kehidupannya. Ia bahkan sering dikelilingi sampah dan barang-barang bekas.
 
Hingga saat ia dinobatkan sebagai Miss Uncensored News Thailand 2015, ia tak lupa dengan ibunya. Saat itu Mint langsung bersujud dan mencium kaki ibunya.


http://www.tribunnews.com/internasional/2015/10/27/anak-pemulung-terpilih-jadi-ratu-kecantikan-sujud-syukur-cium-kaki-ibunya

Related Articles

Comments

Guest1122156316200516191228
20-05-2016

Luar biasa kagum deh sama kakak mint

Guest18025230183011115013259
01-11-2015

Luar biasa..salut gue..pengorbanan ank trhdp orang tua memang patut di contoh..oke guys!!!

Guest13919511463311015201246
31-10-2015

Luar biasa, cantik pintar tulus hatinya, penuh rasa syukur , hatinya lebih berharga dri permata, kasih pd ibunya sangat luar biasa.

Guest202732253311015192342
31-10-2015

Ya bgitulah ke kuasa an allah swt klow bliow brkehendak psti tr ijbah,,,n,ga ada yg ga munkin,,ya,,

Guest11517819343311015143318
31-10-2015

Ya begitulah krkuasaan Allah SWT.Kalo beliau berkehendak atas ciptaannya,yaa...pasti jadi.

Guest114795239311015075013
31-10-2015

????? ??? jaman kebebasan jaman akhir skrng msh bnyak org yg mmgang teguh agamanys smoga Alloh memberi hidsyah amin

Guest114791370311015072619
31-10-2015

seandainya wanita seluruh alam ini sujud ke ibunya ..maka tak ada lagipeperangan tak ada lagi penindasan ..semua bersyukur kepada yme

Guest1147913173301015194957
30-10-2015

Doa ibumu dikabulkan tuhan

Guest1391949714301015184504
30-10-2015

Itu lah kekuasa tuhsn .tuhan tidak memilih2 mau ky ataw miskin bagi tuhan di mata sama aja

Guest368314354301015172140
30-10-2015

Itulah rahasia tuhan.

Guest2027322537301015171605
30-10-2015

Aqu terharu mndengar nya. Kjarlah mimpi mu sampai kau mndapt kan nya..

Guest114121155180301015164953
30-10-2015

Hebat

Guest1147912229301015124727
30-10-2015

Itu bgus dong

Guest1147912160301015124535
30-10-2015

Amin waelah abimh da saya juga suamina tukang pemulung alias tukang rongsok hehe

Guest115178234196301015120550
30-10-2015

Luar biasa, sukses slalu

Guest125164125153301015114158
30-10-2015

Berkat yg kuasa semua pasti bisa .good spirit n good job

Guest1147929152301015104519
30-10-2015

Gadis. Sy. Bida.dari. turun. Dari surga. Cantix. . Tersentuh. Hhatty. X. Melihattmu. X.belum. tau. Nama. Mu. Tapi X.mencintaimu. tapi x. Mau. Xau. Xu. Bawa. Pulang. U/Jj@di. Isty. X.

Guest114795550301015092116
30-10-2015

Subhanallah.. Sdh cantik brbakti pula, prestasi itu memang pantas di terimanya

Guest1147912218301015082748
30-10-2015

Yabik y non congradulation

Guest180252154190301015080423
30-10-2015

Tidak lupa diri dan sllu berbakti kpd ke 2 org tuanya. Good job

Guest194168356, 18021195222301
30-10-2015

Karna emang dia cantik,berbkat dan cerdas....itu semua buah dri tnman yg iya tnm....

Guest36782175281015190312
28-10-2015

Ah masa si.....ko bs cantik begitu gak da item itemnya...ank pungut kali......

Guest1147929223281015181825
28-10-2015

Cerita yg mengharukan

Guest1147929223281015181820
28-10-2015

Cerita yg mengharukan

Guest114795283281015180458
28-10-2015

Wah hebat ya..,anak seorang pemulung bs jd ratu kecantikan...,sengguh sangt luar biasa

Guest1147932238281015180114
28-10-2015

Baguusss